Ashampoo Burning Studio Free


Ashampoo Burning Studio Free adalah Software untuk mem-burn atau membakar CD / DVD .

Mengapa saya share Ashampoo ? Kok tidak Nero ? Jawabannya adalah karena dari segi ukuran memang ashampoo yang paling ringan dibandingkan dengan Nero, coba deh cari di google berapa besar perbedaan file Ashampoo dengan Nero .

Itu dari segi perbedaan ukuran, sekarang dari segi cara pakainya, caranya pun sangat mudah, anda tinggal memilih file apa yang ingin kalian burn, contoh : saya ingin mem-burn file Bootable Windows XP, cukup dengan membuat Image file ( .iso ) lalu kemudian tinggal masukkan CD terus di burn dech, hehehe, mudah kan guys !!

Mau tahu ?? Coba aja dulu, dijamin gak akan nyesel kok, hehehe,,



Langsung di seddoooott ya . !!
Download | Ashampoo Burning Studio Free |

____________________________________________________
Mari Kita Saling Menghargai Sesama Blogger
Mohon maaf jika ada kesalahan, karena semua yang di posting di blog
Adiet’s Media ini telah di uji coba dahulu oleh admin.
^_^ Terima kasih ^_^
____________________________________________________

Anda sedang membaca artikel tentang Ashampoo Burning Studio Free dan anda bisa menemukan artikel Ashampoo Burning Studio Free ini dengan url http://adietmedia.blogspot.com/2011/08/ashampoo-burning-studio-free.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Ashampoo Burning Studio Free ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Ashampoo Burning Studio Free sebagai sumbernya.
Share This :

Related Templates

0 komentar:

Posting Komentar

WARNING: jangan hanya mengandalkan satu link saja karena suatu saat link download bisa saja terhapus oleh hosting file,, jangan lupa untuk membeli software yang asli . !!

Terima Kasih atas kunjungannya silahkan berkomentar demi untuk memajukan Adiet's Media, nb: TIDAK MENERIMA SPAM ,, Suksma !!

ads