Sound Off Windows


Pernahkah kalian merasa jengkel ketika muncul suara – suara dari windows yang sangat mengganggu itu ?? Ya seperti membuka folder, memulai windows, dan error windows gitu ??

Yuuppz kini ada solusinya, software kecil ini dapat membuat suara system di windows menjadi off dan tidak mendisable fungsi sound saat kita mendengarkan music atau pun menonton film dan bermain game .
Jadi kita tidak akan terganggu dengan suara dari windows yang menjengkelkan itu ketika kita melakukan aktivitas yang lain, hahaha, peace Bill Gates !!
Mau tahu ?? Coba aja dulu, dijamin gak akan nyesel kok, hehehe,,

Langsung di seddoooott ya . !!
Download | Sound Off |
Nb: testing by windows XP SP3
____________________________________________________
Mari Kita Saling Menghargai Sesama Blogger
Mohon maaf jika ada kesalahan, karena semua yang di posting di blog
Adiet’s Media ini telah di uji coba dahulu oleh admin.
^_^ Terima kasih ^_^
____________________________________________________

Anda sedang membaca artikel tentang Sound Off Windows dan anda bisa menemukan artikel Sound Off Windows ini dengan url http://adietmedia.blogspot.com/2011/08/sound-off-windows.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Sound Off Windows ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Sound Off Windows sebagai sumbernya.
Share This :

Related Templates

0 komentar:

Posting Komentar

WARNING: jangan hanya mengandalkan satu link saja karena suatu saat link download bisa saja terhapus oleh hosting file,, jangan lupa untuk membeli software yang asli . !!

Terima Kasih atas kunjungannya silahkan berkomentar demi untuk memajukan Adiet's Media, nb: TIDAK MENERIMA SPAM ,, Suksma !!

ads