Chanet Splitter II

Beberapa bulan lalu kita telah dihebohkan dengan virus Ramnit, yupz virus ini bisa bekerja sama dengan virus-virus lainnya yang ada di system dan membuat induk virus di Registry, waduuh gawat nih !!
Tapi tenang dulu, sekarang ada solusinya, seorang anak bangsa Indonesia telah berhasil membuat tools Chanet Splitter yang berfungsi untuk menghilangkan virus ini, jadi gak usah takut lagi guys. 

Mau tahu ?? Coba aja dulu, dijamin gak akan nyesel kok, hehehe,, 


Langsung di seddoooott ya . !! 

Download | Chanet Splitter II |

____________________________________________________ 

Mari Kita Saling Menghargai Sesama Blogger 
Mohon maaf jika ada kesalahan, karena semua yang di posting di blog Adiet’s Media ini
telah di uji coba dahulu oleh admin. ^_^ Terima kasih ^_^
____________________________________________________

Anda sedang membaca artikel tentang Chanet Splitter II dan anda bisa menemukan artikel Chanet Splitter II ini dengan url http://adietmedia.blogspot.com/2011/09/chanet-splitter-ii.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Chanet Splitter II ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Chanet Splitter II sebagai sumbernya.
Share This :

Related Templates

0 komentar:

Posting Komentar

WARNING: jangan hanya mengandalkan satu link saja karena suatu saat link download bisa saja terhapus oleh hosting file,, jangan lupa untuk membeli software yang asli . !!

Terima Kasih atas kunjungannya silahkan berkomentar demi untuk memajukan Adiet's Media, nb: TIDAK MENERIMA SPAM ,, Suksma !!

ads