GTA San Andreas ENB Series Mod

ENB Series ?? Apaan nih ?? Mungkin banyak yang bertanya – tanya dan pada belum tahu tentang yang satu ini, yuks kita simak !!



ENB Series berfungsi untuk membuat GTA SA menjadi lebih keren karena tampilannya berubah setelah di setting – setting sedikit, seperti cahaya, mobil jadi tampak Crome seperti kaca dll .

Cara menggunakannya pun cukup mudah, anda hanya tinggal mengekstrak file di direktori tempat kamu menginstal game GTA SA tersebut, kemudian klik 2x pada “configenv_sa”, next atur – atur aja dulu dan liat perubahannya, kalau belum puas di coba atur lagi y guys, wkwkwk . . . .



Mau tahu ?? Coba aja dulu, dijamin gak akan nyesel kok, hehehe,,






Langsung di seddoooott ya . !!

Download | ENB Series Mod |



____________________________________________________

Mari Kita Saling Menghargai Sesama Blogger

Mohon maaf jika ada kesalahan, karena semua yang di posting di blog

Adiet’s Media ini telah di uji coba dahulu oleh admin.

^_^ Terima kasih ^_^

____________________________________________________

Anda sedang membaca artikel tentang GTA San Andreas ENB Series Mod dan anda bisa menemukan artikel GTA San Andreas ENB Series Mod ini dengan url http://adietmedia.blogspot.com/2011/09/gta-san-andreas-enb-series-mod.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel GTA San Andreas ENB Series Mod ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link GTA San Andreas ENB Series Mod sebagai sumbernya.
Share This :

Related Templates

3 komentar:

Rendy Luqman Fauzan mengatakan...

Mantap gan,thanks!!!

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Anonim mengatakan...

Buat low/med/high ni bro?

Posting Komentar

WARNING: jangan hanya mengandalkan satu link saja karena suatu saat link download bisa saja terhapus oleh hosting file,, jangan lupa untuk membeli software yang asli . !!

Terima Kasih atas kunjungannya silahkan berkomentar demi untuk memajukan Adiet's Media, nb: TIDAK MENERIMA SPAM ,, Suksma !!

ads