Microsoft Matemathic

Yuuuppss siapa yang gak kenal pelajaran yang satu ini, walaupun mengerikan tapi asyik juga kalau di pelajari terus dari masa ke masa, tergantung gurunya juga sih ya kan guys.



Tapi jangan khawatir, gak cuma rumus matematika yang ada disini, rumus - rumus kimia dan fisika pun ada guys, haha, tentunya akan semakin mempermudah kita dalam belajar jadi gak akan kalah sama kalkulator scientific yang harganya mahal.

Mau tahu ?? Coba aja dulu, dijamin gak akan nyesel kok, hehehe,,




Langsung di seddoooott ya . !!
Download | Microsoft Matemathic |

Nah, bagi yang menggunakan OS Windows XP silahkan download yang ini
Download | Net Frame Work 3.5 |

Tapi jangan khawatir buat pengguna Windows 7, karena sudah terinstal Net Frame Work 3.5 tersebut.

____________________________________________________
Mari Kita Saling Menghargai Sesama Blogger
Mohon maaf jika ada kesalahan, karena semua yang di posting di blog
Adiet’s Media ini telah di uji coba dahulu oleh admin.
^_^ Terima kasih ^_^
____________________________________________________

Anda sedang membaca artikel tentang Microsoft Matemathic dan anda bisa menemukan artikel Microsoft Matemathic ini dengan url http://adietmedia.blogspot.com/2011/10/microsoft-matemathic.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Microsoft Matemathic ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Microsoft Matemathic sebagai sumbernya.
Share This :

Related Templates

0 komentar:

Posting Komentar

WARNING: jangan hanya mengandalkan satu link saja karena suatu saat link download bisa saja terhapus oleh hosting file,, jangan lupa untuk membeli software yang asli . !!

Terima Kasih atas kunjungannya silahkan berkomentar demi untuk memajukan Adiet's Media, nb: TIDAK MENERIMA SPAM ,, Suksma !!

ads