Dr.WEB CureIt! 7.0 Beta / 6.00.16


     Dr.WEB CureIt! 7.0 Beta / 6.00.16 adalah sebuah antivirus yang bisa memantau semua aktivitas kita saat berinternet maupun yang lainnya dari ancaman virus - virus yang menginfeksi file - file.

     What's New :

· A new scanning subsystem that can scan computer disks in a multithreaded mode to fully benefit from multi-core processors.
· Significant increase in the scanning speed.
· Greatly enhanced stability of the program virtually eliminates the possibility of BSOD ("blue screen of death") during the scanning.
· Completely redesigned user interface.
· Rootkit search subsystem.
· Advanced custom scan features that allow to scan a computer memory, boot sectors, startup objects, etc.
· An option to block a network connection during the scanning.
· An option to shut down an operating system as soon as the scanning is complete.
· Scanning a PC BIOS for "bioskits" — malicious programs infecting a PC BIOS.


Mau tahu ?? Coba aja dulu, dijamin gak akan nyesel kok, hehehe,,



Langsung di seddoooott ya . !!
   Download | Dr.WEB CureIt! 7.0 Beta / 6.00.16 |


____________________________________________________
Mari Kita Saling Menghargai Sesama Blogger
Mohon maaf jika ada kesalahan, karena semua yang di posting di blog
Adiet’s Media ini telah di uji coba dahulu oleh admin.
^_^ Terima kasih ^_^
____________________________________________________

 

Anda sedang membaca artikel tentang Dr.WEB CureIt! 7.0 Beta / 6.00.16 dan anda bisa menemukan artikel Dr.WEB CureIt! 7.0 Beta / 6.00.16 ini dengan url http://adietmedia.blogspot.com/2012/05/drweb-cureit-70-beta-60016.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Dr.WEB CureIt! 7.0 Beta / 6.00.16 ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Dr.WEB CureIt! 7.0 Beta / 6.00.16 sebagai sumbernya.
Share This :

Related Templates

4 komentar:

Widodo mengatakan...

ada yg baru izin download ahhh

sepri yanto mengatakan...

kunjungan balik.
nice shearnya gan.

Admin http://adietmedia.blogspot.com/ mengatakan...

hahaha ok gan silahkan,,

Admin http://adietmedia.blogspot.com/ mengatakan...

ok gan,,

Posting Komentar

WARNING: jangan hanya mengandalkan satu link saja karena suatu saat link download bisa saja terhapus oleh hosting file,, jangan lupa untuk membeli software yang asli . !!

Terima Kasih atas kunjungannya silahkan berkomentar demi untuk memajukan Adiet's Media, nb: TIDAK MENERIMA SPAM ,, Suksma !!