Dirt Showdown - Repack KAOS


    Dirt Showdown adalah game bergenre racing tetapi bkan hanya balapan biasa, kita juga bisa menghancurkan mobil musuh dan akan mendapatkan poin dan posisi juga akan naik, semacam Death Race nih guys.


Minimum Specifications:
Windows Vista or Windows 7 / AMD Athlon 64 x2 or Intel Pentium D @ 3.2GHz / 2 GB Ram
DirectX Compatible Sound Card / 15 GB Hard Drive Space / Dual Layer Compatible DVD-ROM Drive
Graphics Card: AMD HD2000 Series or Nvidia 8000 Series

Recommended Specifications:
Windows Vista or Windows 7 64 bit / AMD Bulldozer or Intel Core i7 / 4GB Ram
DirectX Compatible Sound Card / 15 GB Hard Drive Space / Dual Layer Compatible DVD-ROM Drive
Graphics Card: AMD HD6000 Series or Nvidia GTX500 Series  

Supported Graphics Cards
ATI Radeon HD2000 Series, HD3000 Series, HD4000 Series, HD5000 Series, HD6000 Series, HD7000 Series
Nvidia GeForce 8000 Series, 9000 Series, GTX200 Series, GTX400 Series, GTX500 Series.

Screen Shoot :

Gimana apakah siap untuk mencobanya . ??
   Download | Dirt Showdown - Repack KAOS | Part 1
   Download | Dirt Showdown - Repack KAOS | Part 2
   Download | Dirt Showdown - Repack KAOS | Part 3

____________________________________________________
Mari Kita Saling Menghargai Sesama Blogger
Mohon maaf jika ada kesalahan, karena semua yang di posting di blog
Adiet’s Media ini telah di uji coba dahulu oleh admin.
^_^ Terima kasih ^_^
____________________________________________________
 
 

Anda sedang membaca artikel tentang Dirt Showdown - Repack KAOS dan anda bisa menemukan artikel Dirt Showdown - Repack KAOS ini dengan url http://adietmedia.blogspot.com/2012/10/dirt-showdown-repack-kaos.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Dirt Showdown - Repack KAOS ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Dirt Showdown - Repack KAOS sebagai sumbernya.
Share This :

Related Templates

2 komentar:

Ilham abi manyu mengatakan...

Gan Blog ente udah di anggap spam tuh sama Gugling, tolong reputasinya dala berkomentar di jaga, Karena dalam pos komentar anda termasuk penyumbang Spam...!!

I Putu Agus Aditya Satria Wibawa mengatakan...

@Ilham: maksudnya apa gan, blog saya masih index d gugel, cek aja site:http://adietmedia.blogspot.com/ ,, sy tdak prnah spam yg nma'a komentar, terima kasih,,

Poskan Komentar

WARNING: jangan hanya mengandalkan satu link saja karena suatu saat link download bisa saja terhapus oleh hosting file,, jangan lupa untuk membeli software yang asli . !!

Terima Kasih atas kunjungannya silahkan berkomentar demi untuk memajukan Adiet's Media, nb: TIDAK MENERIMA SPAM ,, Suksma !!