Xilisoft Movie Maker 6


Xilisoft Movie Maker 6 ini adalah sebuah software yang bisa anda gunakan untuk mengedit video – video anda, hampir sama guys fungsinya dengan Windows Movie Maker itu, tapi menurut saya software ini lebih mudah digunakan.

Sebelum memulai mengedit dan sebagainya, pastikan anda menggunakan file video dengan ekstensi .flv, mengapa .flv ? Karena saya telah mencoba menggunakan file dengan ekstensi .mp4 dan hasilnya adalah video yang saya edit jadi tidak ada suaranya, hahaha, mungkin dengan file ekstensi lain juga bisa guys, tapi anda yang mencobanya langsung ya !!

Tambahan: jika file video anda tidak bisa menampilkan suara karena ekstensinya bukan .flv, coba anda convert video anda dulu dengan video converter, Ssiiiipz deh !!

Mau tahu ?? Coba aja dulu, dijamin gak akan nyesel kok, hehehe,,


Langsung di seddoooott ya . !!
Download | Xilisoft Movie Maker 6 |
Download | Crack |

Tambahan Video Converter

____________________________________________________
Mari Kita Saling Menghargai Sesama Blogger
Mohon maaf jika ada kesalahan, karena semua yang di posting di blog
Adiet’s Media ini telah di uji coba dahulu oleh admin.
^_^ Terima kasih ^_^
____________________________________________________

Anda sedang membaca artikel tentang Xilisoft Movie Maker 6 dan anda bisa menemukan artikel Xilisoft Movie Maker 6 ini dengan url http://adietmedia.blogspot.com/2011/08/xilisoft-movie-maker-6.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Xilisoft Movie Maker 6 ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Xilisoft Movie Maker 6 sebagai sumbernya.
Share This :

Related Templates

1 komentar:

k' icang mengatakan...

cracknya kok gak bisa mas

Posting Komentar

WARNING: jangan hanya mengandalkan satu link saja karena suatu saat link download bisa saja terhapus oleh hosting file,, jangan lupa untuk membeli software yang asli . !!

Terima Kasih atas kunjungannya silahkan berkomentar demi untuk memajukan Adiet's Media, nb: TIDAK MENERIMA SPAM ,, Suksma !!

ads